8 Contoh Kalimat Follow Up Pemesanan yang memikat Konsumen



Contoh kalimat follow Up dengan Conversi Closing yang tinggi

Hai Sobat Web Preneurs,

Apakah Anda kesal sering di PHP in calon Konsumen? Sudah jawab semua pertanyaan tapi ujung-ujungnya pergi dengan pesan terakhir “ Nanti saya kabari Lagi ya… “

Dan setelah Sehari, Dua hari… 
bahkan seminggu Tak lagi ada chat konfirmasi. 

Sebagian Orang merasa Kesal dengan sikap calon pembeli, dan curhat di Media Social tentang Konsumennya yang hanya PHP. Mereka tidak Sadar bahwa curhatannya di Media Sosial justru menjatuhkan Branding dirinya sebagai Penjual. Calon konsumen lain akan takut menjadi pembelinya.

Teman, Pembeli boleh saja berbuat seenak perut mereka, tapi sebagai Penjual Profesional Anda selalu punya pilihan untuk tetap menjadi Pedagang yang baik.

Dengan Anda curhat di Media Sosial tentang Costumer yang PHP, justru akan membuat lari Calon konsumen lain, Citra Anda jatuh dan berpotensi kehilangan calon Konsumen potensial Anda.

Lebih baik Anda belajar meningkatkan Potensi diri, Menambah pengetahuan cara Follow Up dan menghasilkan konversi yang Baik, yang kebetulan akan Saya ulas pada artikel ini,

Atau Anda belajar tentang teknik menjual lain seperti Covert Selling atau Story Telling
Rekomendasi Untuk Anda : Teknik Covert Selling ( Plus Contoh ) dalam Iklan
Tujuan Follow Up adalah untuk membuat Calon konsumen Potensial kita jadi membeli Produk yang kita tawarkan, Namun kebanyakan pebisnis pemula menggunakan kalimat yang gagal ( salah ) sehingga menghilangkan minat calon konsumen. Alih-alih terjadi Closing, Konsumen justru dengan yakin membatalkan pesanannya.

Berikut Kalimat Follow Up gagal ( Salah ) yang sering digunakan Oleh Pebisnis Pemula :
“ Selamat Pagi Pak / Bu Baju yang kemarin mau jadi beli nggak? “

Apa jawaban Konsumen? Ya persis jawaban Anda. Mereka akan menjawan “ TIDAK “

Dengan menggunakan Kalimat Follow Up diatas, Anda terkesan hanya ingin memastikan bahwa Calon konsumen membatalkan pesanannya.

Sekarang Anda mulai paham, mengapa banyak calon Konsumen membatalkan pesanannya , Karena cara Anda bertanya yang salah.

Lalu bagaimana cara memperbaikinya? Anda bertanya.

Saya senang jika Anda bertanya seperti itu, itu menunjukkan bahwa diri Anda seorang Pembelajar sejati.

Simak Baik-baik,
Di dunia Online, Konsumen tidak pernah melihat latar belakang Anda, tingkat pendidikan Anda atau Status social dna Ekonomi Anda.

Mereka menilai dari apa yang Anda tulis dalam iklan dan percakapan Anda. Mereka akan percaya kepada Anda hanya jika Anda menggunakan kalimat yang tepat, yang menimbulkan kesan bahwa Anda adalah seorang Profesional.
Baca Juga : Teknik Story Telling ( Plus Contoh ) dalam Iklan

Berikut Contoh Kalimat follow Up yang terbukti memiliki konversi yang tinggi dan mampu meningkatkan kepercayaan calon konsumen.

Contoh Kalimat Follow Up #1

“ Selamat Pagi Bapak / Ibu, Mohon ma’af ingin Konfirmasi pesanan baju yang kemarin, Rencana mau transfer Jam berapa ya? Jika Bapak / Ibu Transfer sebelum Jam 10 Pagi, Produk bisa Kami kirim dihari yang sama “


Contoh Kalimat Follow Up #2

“ Selamat Pagi Bapak / Ibu, Mohon segera Konfirmasi jika sudah melakukan pembayaran , Agar Kami dapat mengirim Baju yang Bapak / Ibu pesan dihari yang sama, dan Produk akan sampai di rumah Bapak / Ibu lebih cepat “


Contoh Kalimat Follow Up #3

“ Selamat Pagi Bapak / Ibu, perlu Kami Informasikan untuk proses pengiriman barang disesuaikan dengan Antrian konfirmasi pembayaran, dan Kami sarankan Bapak / Ibu untuk segera Konfirmasi sesaat setelah melakukan pembayaran, agar produk impian Bapak / Ibu dapat dikirim lebih Awal “


Contoh Kalimat Follow Up #4


“Mba, moga nanti Crim herbal  yang mba pilih kemarin bisa bener-bener cocok dan suka ya. Makin Glowing wajahnya, makin disayang suaminya. Aaamiin…”



Contoh Kalimat Follow Up #5


“Selamat siang, Anda tau kebiasaan Orang – Orang sukses? mereka selalu melakukan take action & cepat mengambil keputusan saat ada peluang datang, gak nunda-nunda. Karena seperti yang Anda tahu, peluang dan kesempatan belum tentu datang 2x”.

Contoh Kalimat Follow Up #6

“Hai. Jangan sampai diskon Promo kamu sia – sia. Buruan transfer ya. Promo Paket Krim pemutih wajah akan ditutup besok malam. Jadilah 1 dar 20 Orang beruntung mendapatkan Diskon Promo.

Contoh Kalimat Follow Up #7

“Assalamualaikum, Khusus untuk yang pesan Kemarin ada diskon 10% jika transfer hari ini sebelum Jam 10 ( Pastikan harga nya sudah Anda Up 10% sebelumnya ) “.


Contoh Kalimat Follow Up #8

“Kabar baik, jika Anda pesan di toko Online Kami kemarin. Anda berksempatan mendapatkan bebas Ongkir jika melakukan konfirmasi pembayaran sebelum jam 1 Siang, Terima Kasih “.

Ok, cukup 8 Saja. Saya ingin Anda menjadi Pembelajar sejati, bukan Penjiplak sejati.
ATM, Amati Tiru Modifikasi.


Silahkan Copas dengan menyertakan sumber : Nulisiklan.com

No comments for "8 Contoh Kalimat Follow Up Pemesanan yang memikat Konsumen"

Berlangganan via Email